Selamat Datang Di Blog Isqy Kikuk :) semoga ada yang bermanfaat hehehe

Sabtu, 01 November 2014

Kebun Teh Pagilaran Batang


Kebun Teh Pagilaran

 

Batang adalah kabupaten termuda yang ada di Jawa Tengah. Berjarak sekitar 1 1/5 jam berkendara dengan motor dari Kota Pekalongan. Kabupaten ini berupa pegunungan didaerah selatannya dan berbatasan dengan wilayah Banjarnegara yang masuk dalam kawasan perbukitan Dieng.

 


Perkebunan Teh Pagilaran terletak diperbukitan Dieng. Udara yang sejuk dan hijaunya hamparan teh yang sangat luas bisa menyegarkan otak dan pikiran kita. Itu kenapa Pagilaran menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata. Bukan Cuma muda-mudi saja yang datang kesini. Tempat ini juga sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga. Tiket masuknya cukup murah. Hanya lima ribu rupiah per motor.



Selain kebun dan pabrik teh, disana juga banyak permainan yang bisa dinikmati. Ada kolam renang buat anak-anak, flying fox dan waduk kecil buatan untuk bermain becak air. Cukup dengan menggelar tikar  semua keluarga udah bisa ngumpul. Bisa juga membawa bekal makan dari rumah biar lebih seru.




Ga bakal nyesel deh klo kalian mampir ke kebun teh pagilaran ini, suasana alam yang sejuk pemandangan yang indah bikin otak kita fres lagi, dan ini koleksi foto narsis saya waktu di kebun Teh Pagilaran :)



Jangan lupa mampir kawan bila kalian ada di Kabupaten Batang :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar